Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, Mei 31, 2016

DOWNLOAD

OPTS tidak support untuk HP yang sudah di root/jailbreak

One Piece Thousand Storm adalah salah satu official game One Piece Android & iOS dari bandai namco bergenre RPG & Strategi,

1)DOWNLOAD OPTS

Data game sekitar 600MB an

OPTS DOWNLOAD iOS

https://itunes.apple.com/jp/app/one-piece-sauzandosutomu/id1082959065?mt=8

untuk update versi juga lewat appstore

OPTS DOWNLOAD ANDROID

 Perhatian! karena untuk play store indonesia game ini belum tersedia, maka cara untuk download & install bisa dengan manual install apk nya atau melalui qooapp. Pastikan koneksi internet kuat dan stabil!
Apk File:
------
download dan update versi lewat qoo app

Qoo app :link qooapp :  http://adf.ly/1TcK7A

For root user only  :
 Game ini memblock pemain yang mempunyai HH yang sudah bisa akses ke root folder, jadi untuk root user android bisa memakai app untuk menyembunyikan akses ke root untuk sementara.

Hide My Root : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.amphoras.hidemyroot

Cara setting Hide my root : buka aplikasi --> tap Hide su binary --> ijinkan akses ke root --> setelah selesai restart game. (selama memakai settingan ini HH tidak akan bisa masuk ke root folder/root explorer).Untuk mengembalikan akses root : buka aplikasi --> tap Restore su binary ---> ijinkan akses ke root --> setelah selesai coba dengan membuka game. Jika berhasil restore,  game akan memblock untuk masuk ke menu start game.Note : *beberapa HH tidak support/gagal restore su binary, jika ini terjadi maka untuk mengembalikan akses ke root, HH harus di root ulang. cara ini sudah berhasil dicoba pada HH Xiaomi untuk memainkan game opts dan bleach brave soul.

*penggunaan hide my root / pengaktifan fungsi hide su binary dalam jangka waktu yang lama bisa menyebabkan restore su binary gagal dilakukan.

*jika keluar notif kode S2 atau D0, coba untuk reset koneksi internet dan pastikan dalam jangkauan signal yang kuat. atau coba pakai vpn.


Note:
 Di game ini, kita tidak bisa dapatin karakter lewat gacha/pull, tp hanya skill/ability nya saja.

 Karakter hanya dpt diperoleh lewat event/story mode, dan di upgrade hingga jadi *6.

0 komentar:

Posting Komentar